Mengenai Saya

Foto saya
Aku Berpikir terus menerus berbulan-bulan dan bertahun tahun, sembilan puluh sembilan kali dan kesimpulannya salah. Untuk yang keseratus aku benar.

Kamis, 25 Agustus 2011

WARNA AIRSOFTGUN DI INDONESIA

Beretta M9 KJW








Senjata ini, merupakan senjata yang dibuat mirip dengan aslinya, dengan bahan dari logam membuat senjata ini beratnya sama seperti asli...Senjata ini menggunakan kekuatan tekanan dari gas CO2 yang memungkinkan laras senjata waktu menembak akan bergerak ke belakang dan maju kembali, hal ini akan membuat kekuatan menembak jadi lebih besar. Segera miliki dan koleksi senjata ini, karena senjata ini sangat layak untuk di koleksi oleh airsoft gunner.....Terbuat dari Logam dan Berat yang mirip dengan aslinya Laras senjata dari logam.

Katalog Produk: Beretta M9 KJW
Negara Asal: Taiwan
Harga: SEKITAR Rp. 2.350.000,-
Kemas & Pengiriman: Full Metal Gas Blowback Airsoft Pistol
Keterangan: KJW Beretta M9 Full Metal Gas Blowback Airsoft Pistol, FULL METAL BODY & MAGAZINE, FULL MARKING 2 SIDE, Gas Blow Back ( move the slide forward and backward when shot) , Fps + 320 ( BB 0.2) , Caliber 6mm BB, Capacity 25 Rounds, Power Regular Gas, weight + 1, 1 Kg with box, Gas Blow Back Pistol with Semi-Automatic Shooting Mode, Manufacturer KJ Work Taiwan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar